Sosialisasi Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Buton

0

Siswa/siswi kelas XII yang duduk dibangku SMA/SMK perlu menentukan pilihan mulai dari sekarang dalam menuju perguruan tinggi. Informasi tentang kegiatan kehidupan kampus sangatlah penting bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan.

Untuk itu kami dari Ikatan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan (IMPRESIP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Buton, turun langsung ke sekolah-sekolah untuk melakukan “Sosialisasi Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Buton” kepada adik-adik SMA/SMK kelas 12.

Ketua IMPRESIP, Ahmad Muhardin Hadmar mengatakan “Kami dari Ikatan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan (IMPRESIP) Universitas Muhammadiyah Buton terbagi menjadi beberapa tim yang tersebar di beberapa wilayah Kepulauan Buton” Ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Program Studi Ilmu Pemerintahan kepada siswa/siswi yang hendak melanjutkan pendidikan menuju perguruan tinggi.

Terdapat 8 aktagonal kompetensi Ilmu Pemerintahan yang menjadi unggulan di program studii ini, yaitu memiliki jiwa Islami, analitik, inovatif, enterpreneurship, kritis, networking, integritas dan berwawasan global. Dan banyak prestasi yang telah ditorehkan mahasiswa Ilmu Pemerintahan, baik pada tingkat regional maupun nasional.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan minat siswa/siswi untuk tergabung menjadi mahasiswa Ilmu Pemerintahan di kampus kami”ungkapnya

#Impresip_Jaya✊
#Universitas_Muhammadiyah_Buton

(AM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.